Minggu, 13 Mei 2012

Jum'at Bersih


Di sekolah gue tiap hari jum’at diadakan acara yang namanya Jum’at Bersih. Jadi 1 jam pelajaran pertama kami dkhususkan buat bakti social atau ngebersihin ruangan. Kebetulan kelas gue (XI IPS 3) kalau hari jum’at dapet ruang sosiologi. Biasanya sih kalau gue males beres-beres gue ngacir ke sekre paskibra bareng Jaka, Selvi, Deby dan Bundo. Ntar kalo udah ganti jam belajar ya gue langsung masuk aja ke kelas. Kalau di Tanya habis darimana, gue jawab aja habis ngebersihin sekre paskib (tolong jgn ditiru kelakuan gue­) haha. Tapi jum’at ini gue gak bisa kabur, soalnya bu Afrida nyuruh gue ngebersihin kaca. Eh taunya waktu gue mau ngelap, tu kaca udah bersih. Ternyata temen sekelas gue udah bergerak cepat, beruntung banget kan gue gak perlu capek-capek ngelap tu kaca. 





Oh iya, selain  jum’at bersih di sekolah gue tiap jum’at juga ada GSA atau Gerakan Saudara Asuh. Jadi entar ada anak OSIS/PK yang ngebagiin keranjang gitu. Ntar tu keranjang di edarin ke anak-anak satu kelas, suka rela aja sih ngasihnya. Tapi temen-temen gue ini kelas pada pelit gan, serebu perak aja buat berdua. Tapi gak apalah, yang penting ikhlas kan. Nah, ntar tu uang di setor ke OSIS/PK. Di OSIS/PK tu uang dikmpulin buat di sumbangin ke panti-panti gitu. Asikkan sekolah gue haha *promo



0 komentar:

Posting Komentar