Kamis, 24 Mei 2012

FINAL SMAMA LEAGUE


Akhirnya  kita berada dipenghujung acara SMAMA LEAGUE. Yah walaupun kelas gue, XI IPS 3 gak berhasil masuk final. Tapi gue salut sama temen-temen gue yang sudah berhasil sampai babak semi final walaupun kalah waktu melawan XII IPS 2. Bukan masalah, toh kelas gue berhasil meraih juara 4. Biarpun juara 4, tim kelas gue juga dapat hadiah loh, wkwkwk :D. pokoknya gue salut banget sama temen-temen cowok gue terkecuali Dika yang emang gak pernah ikutan main bola. Buat Adin, Ami, Arif, Aulia, Safril, Fadhil, Faisal, Fikri dan Rusydi  jangan patah semangat. Next time masih ada pertandingan yang harus kalian menangkan. Kami para cewek-cewek selalu setia mendukung dan menonton kalian haha. Dan gue salut buat panitia yang ngadain SMAMA LEAGUE 2012. Acaranya sukses bikin sekolah rame kalau sore hari. Gak kenal itu ade ataupun kakak kelas, kami semua berbaur menjadi satu. Oh iya, ini gue punya sedikit foto-foto supporter kelas gue waktu final kemaren.







Tahun ini yang berhasil masuk final kelas XII IPS3 VS XI IPA 1. Gak heran memang 2 tim ini yang berhasil masuk final. Dua tim ini bagai el classico nya sekolah gue. Apalagi kelas XII IPS 3, ni kelas di agung-agungkan sebagai TIMNAS nya SMAMA loh. Iyalah, orang mereka menang terus kalau soal urusan futsal. Tim yang di pimpin sama ka  Ijay ini emang punya pemain andalan yang tak terduga. Contohnya ka Wanyi, entah siapa nama asli tu kakak. Yang jelas dia dipanggil Wanyi, oke ni kakak gak punya body yang menunjukkan kalau dia salah satu pemain andalan. Badannya standar, gak tinggi, tapi juga gak pendek-pendek amat. Tapi kalau dia udah nyerang, uh lawan gak berkutik gan. Tapi tunggu dulu gan, tim lawan dari kelas XI IPA 1 juga gak kalah nih. Di tim ini ada ketua PK (Perwakilan Kelas) si Luthfi dan Azhari yang emang tekenal jago main futsal. Apalagi si Azhari, ni anak kalau udah emosi main bikin lawan bengong. So gak heran kan final SMAMA LEAGUE tahun ini sangat menegangkan. Dan SMAMA LEAGUE tahun ini pun ditutup dengan kemenangan tim XII IPS 3 atas tim XI IPA 1. Congrats kedua tim yang berhasil menjadi pemenang. Selamat bertemu di SMAMA LEAGUE 2013……

0 komentar:

Posting Komentar